9 HAL- HAL PENTING HARUS TAHU TENTANG COWOK ( SARAN UNTUK WANITA )

Seringkali, kita, wanita, berpikir bahwa kita memahami pria, kita anggap bahwa orang ini memiliki mirip dengan kebutuhan dan keinginan kita sendiri dan kami mencoba untuk berbicara dengan mereka dalam "bahasa kita sendiri". Tapi orang ini, sebenarnya, sangat berbeda. Mereka memiliki cara khusus mereka melihat hal-hal dan kebutuhan mereka, kadang-kadang, oppisite untuk kita. Hari ini, wanita, mari kita bicara tentang beberapa hal penting untuk mengetahui tentang orang-orang, yang dapat membuat hubungan Anda dengan pria Anda lebih mudah, lebih bahagia dan lebih terpenuhi:

TIPS COWOK


1). Orang-orang ingin dihormati

Ya, pria ingin dihormati dan, bahkan, dikagumi. Hal ini, mungkin, salah satu kebutuhan yang paling penting yang orang miliki. Jika Anda memberi hormat, penghargaan dan kekaguman pada pasangan Anda, Anda tidak akan hanya menuai pahala hubungan bahagia, tetapi juga, Anda akan memberinya "sayap" untuk mencapai kebesaran dan kesuksesan.

2). Mereka membutuhkan dukungan Anda

Seringkali, di balik orang besar, ada seorang wanita yang hebat. Tidak banyak orang tahu bahwa wanita ini adalah satu-satunya orang yang pernah melihat ketidakamanan suaminya, ia adalah satu-satunya yang pernah melihat dia menangis, dia selalu ada di sana untuk membantu dia keluar, dia tidak pernah mengecewakannya. Dukungan Setia wanita yang penuh kasih adalah unsur penting dari keberhasilan manusia.

3) Orang-orang ingin yang diinginkan

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa orang suka menghabiskan waktu di kamar tidur. Saya berpikir bahwa penjelasan lebih lanjut tidak diperlukan, semua orang tahu bahwa orang-orang yang menyukainya. Oleh karena itu, tidak pernah mengabaikan keintiman dengan pasangan Anda dan pastikan untuk menjaga kilauan hidup.

4). Pria peduli tentang bagaimana Anda melihat

Guys, sebenarnya, menghargai semua upaya yang Anda buat, agar terlihat cantik bagi mereka, meskipun banyak pria tidak kata sangat sering. Pria senang ketika Anda tampil feminin, ketika Anda memakai gaun dan pakaian elegan. Mereka suka kalau istri / pacar tampak luar biasa dan ketika mereka menangkap mengagumi pandang dari orang lain menatapnya, itu membuat mereka bangga. Oleh karena itu, wanita, usaha Anda tidak sia-sia!

5). Orang-orang membutuhkan ruang pribadi mereka, sebanyak yang Anda lakukan

Pria, seperti wanita, perlu menghabiskan waktu sendiri, ketika mereka bisa berpikir, menganalisis hal-hal dan bersantai. Oleh karena itu, jangan tersinggung ketika ia tidak merasa seperti berbicara, itu tidak berarti bahwa ia bosan dengan perusahaan Anda; hanya memberinya kesempatan untuk menghabiskan beberapa waktu sendiri, biarkan dia mengisi ulang baterai, ia membutuhkannya.

6). Mereka menikmati asmara

Fakta bahwa orang-orang menikmati asmara, seperti halnya kita, anak-anak, jangan, kadang-kadang, tidak tampak sangat jelas; itu karena orang-orang, sering, meragukan kemampuan mereka untuk menjadi romantis; Oleh karena itu, mendorong dia dan memberinya penghargaan, bukan mengkritik dan bertanya: "Di mana bunga saya !!!" ... Jika Anda memberinya lebih banyak cinta, dia akan mulai mengambil lebih banyak inisiatif untuk menjadi romantis, membawa Anda lebih banyak bunga, membuat lebih banyak kejutan dan memberi Anda lebih banyak perhatian.

7). Orang-orang tidak tahu apa yang harus dikatakan pada kencan pertama

Kadang-kadang, sedangkan pada kencan pertama, pria bisa kehilangan kemampuan komunikasi yang biasa mereka, terutama, jika mereka benar-benar seperti seorang wanita di depan mereka. Oleh karena itu, anak-anak, jika kencan pertama Anda dengan orang baru adalah bencana dan Anda telah menghabiskan banyak waktu dalam keheningan, tidak mengambil keputusan yang cepat dulu, mencoba lagi.

8). Pria juga suka melihat diri mereka di cermin

Well, ya, orang-orang juga ingin tampak hebat, mereka ingin berdandan dengan baik dan mereka ingin mengagumi diri melihat cermin, tidak ada yang buruk tentang hal itu. Jadi, lain kali Anda berdiri di depan cermin, pastikan untuk pindah dan memberinya tempat. ;)

9). Dia tidak bisa membaca pikiran Anda

Seringkali, jika kita, anak-anak, memiliki sesuatu terhadap pasangan kita, kita cenderung untuk mendapatkan diam dan terlihat tersinggung, dengan demikian, berusaha untuk membuatnya mengerti bahwa ada sesuatu yang salah. Tapi sebenarnya - dia tidak akan mengerti apa-apa, sampai Anda katakan padanya dan menjelaskan. Hidup bisa menjadi jauh lebih mudah, ketika Anda memahami bahwa orang-orang tidak dapat membaca pikiran Anda, Anda harus menempatkan semuanya dalam kata-kata.

Saya harap Anda telah menemukan ini saran hubungan untuk wanita yang agak berguna dan tips ini dapat membantu membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda lebih bahagia. Jangan ragu untuk berbagi pemikiran mengenai hal ini di bagian komentar di bawah ini.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info