10 TIPS TENTANG CARA UNTUK MERASA MERAYAKAN KEBAHAGIA SETIAP HARI

Apakah Anda tahu bahwa sebenarnya ada hari internasional kebahagiaan yang disponsori oleh PBB? Nah, Anda tidak terjawab itu, karena itu pada tanggal 20 th, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat merayakan kebahagiaan hari ini, atau hari setelah itu, atau setiap hari sepanjang tahun, dalam hal ini! Jadi, jika Anda senang dan kau tahu itu, inilah sepuluh cara untuk merayakan kebahagiaan Anda setiap hari:

MERAYAKAN KEBAHAGIAAN


1. Biarkan rasa ingin tahu Anda mendapatkan lebih baik dari Anda

Orang-orang yang mencari pengalaman baru dan memiliki keinginan untuk belajar hal-hal baru jarang akan bosan dan mereka akan cenderung menarik lebih banyak teman di sekitar mereka juga. Gunakan energi Anda untuk memperluas pengetahuan Anda dan Anda akan membuat kebahagiaan Anda bertahan lebih lama.

2. Jadilahyang terbaik kepada diri sendiri

Berikan diri Anda memperlakukan setiap hari, Anda layak mendapatkannya! Tidak ada yang meningkatkan kebahagiaan lebih dari kebaikan dan perhatian, jadi jangan lupa Anda, ketika Anda dishing hadiah, dan tidak merasa bersalah tentang hal itu!

3. Nikmati hidup

Manfaatkan segala sesuatu dan meluangkan waktu untuk menghargai hal-hal di sekitar Anda. Semua terlalu sering, kita begitu sibuk, bergegas dari A ke B, kita lupa untuk menikmati hal-hal sederhana dalam hidup, yang ada di sekitar kita, sepanjang waktu.

4. Lakukan sesuatu yang luar biasa

Ayo, membuat keputusan snap, telepon beberapa teman dan mengadakan pesta atau buku diri bagi mereka sky diving pelajaran yang telah Anda pikirkan. Hati-hati untuk angin dan melakukan sesuatu yang luar biasa, hanya karena Anda ingin.

5. Lakukan sesuatu yang murah hati

Memberi jauh lebih menyenangkan daripada menerima, sehingga berbagi beberapa sukacita Anda dengan orang lain. Mengulurkan tangan membantu di amal, atau hanya melakukan orang asing perbuatan baik. Anda akan merasa besar untuk melakukannya dan Anda akan menempatkan senyum di wajah orang lain juga.

6. Rayakan Prestasi terkecil Anda

Apakah Anda menghabiskan ekstra sepuluh menit di gym hari ini? Atau mungkin Anda akhirnya mengirim email yang canggung untuk seseorang? Rayakan bahkan prestasi terkecil dalam hidup Anda, karena mereka semua membantu Anda untuk membawa Anda selangkah lebih maju ke depan.

7 Tampilkan penghargaan dari orang lain

Biarkan orang lain tahu bahwa Anda bersyukur, ketika mereka melakukan sesuatu untuk Anda. Mengucapkan terima kasih, kepada pasangan Anda, ketika ia mengambil sampah atau tersenyum dan gelombang, ketika sopir lain memungkinkan Anda ke dalam antrian. Ini semua membantu untuk menyebarkan kebahagiaan.

8 Terhubung dengan orang

Tune in ke orang, dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Anda dapat merayakan kebahagiaan Anda sendiri dengan memberikan waktu untuk orang lain dan membuat nyata, koneksi hangat dengan mereka dan mungkin membantu mereka keluar juga.

9. Bersyukurlah

Mengungkapkan rasa terima kasih Anda untuk hal-hal yang Anda miliki dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Rayakan masih hidup dan bersyukur atas semua yang Anda miliki dan membuat sebagian besar dari itu, karena tidak satupun dari kita bertambah muda.

10. Tidurlah!

Anda tidak ingin hari ini menjadi satu dari, jadi jangan lupa untuk mendapatkan cukup tidur. Tidur malam yang baik akan meningkatkan konsentrasi Anda, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan akan meninggalkan Anda dengan energi yang cukup untuk menikmati besok, seperti halnya Anda menikmati hari ini.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info