10 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS BERANI MEMBUAT KESALAHAN

Apakah Anda takut untuk mengambil risiko? Apakah Anda selalu mengambil rute yang aman dan tidak pernah bergerak di luar zona kenyamanan Anda? Jika komentar ini menggambarkan Anda, maka Anda bisa kehilangan banyak. Mengambil beberapa, risiko dihitung dan bantalan kesalahan yang berasal dari itu, semua adalah bagian dari kehidupan. Ini bagaimana kita belajar, bagaimana kita tumbuh dan itu adalah bagaimana kita mencapai hal-hal dalam hidup. Jika Anda begitu takut membuat kesalahan yang Anda tidak pernah mengambil risiko, maka lihatlah sepuluh alasan mengapa kami berani untuk membuat kesalahan bisa baik bagi Anda:

BERANI


1. Satu-satunya kesalahan yang buruk adalah salah satu yang Anda tidak belajar dari

Membuat kesalahan sangat disayangkan; membuat kesalahan yang sama beberapa kali ini benar-benar ceroboh! Kami belajar dari kesalahan kita semua melalui kehidupan kita. Dari langkah-langkah tentatif pertama kami sebagai anak untuk menangani hubungan, uang dan bekerja di kemudian hari; jika kita tidak membuat kesalahan, maka kita tidak pernah tahu seberapa jauh kita bisa pergi ...

2. Bila Anda jatuh dari kuda, mendapatkan langsung kembali lagi

Ada begitu banyak klise kita bisa gunakan di sini; jika pada awalnya Anda tidak berhasil, kemudian coba, coba lagi dan seterusnya. Tapi yang utama adalah untuk belajar dari kesalahan Anda, jangan menyerah dan coba lagi. Selalu ada kesempatan lain atau cara lain untuk mencoba dan mencapai sesuatu. Semua kesalahan lakukan adalah membantu Anda untuk menemukan cara yang tepat.

3. Kesalahan! Hampir saja!

Kesalahan adalah cara yang bagus untuk mengajar kita untuk menghargai apa yang kita miliki. Jika Anda pernah turun dari trotoar tanpa melihat dan mobil telah berlalu begitu saja, dalam inci, Anda akan tahu apa yang kita maksud dan itu bukan kesalahan yang akan Anda buat dua kali.

4. Kesalahan membuat Anda lebih ditentukan

Kesalahan hanya mendemotivasi, jika Anda membiarkan mereka menjadi. Alih-alih membiarkan kesalahan membuat Anda turun, menilai mana Anda pergi salah, belajar dari itu dan pergi untuk itu lagi. Gunakan kesalahan untuk membuat Anda lebih bertekad untuk berhasil dan Anda akan menjadi bersyukur atas kesalahan itu.

5. Hidup adalah satu percobaan panjang

Para pria mencapai bulan, akhirnya, tetapi tidak sebelum NASA telah melakukan heck of a banyak pengujian, bereksperimen dan membuat beberapa kesalahan mengerikan sepanjang jalan. Mereka bisa menyerah pertama kali salah satu roket mereka meledak di landasan peluncuran, tetapi mereka tidak dan mereka sampai di sana pada akhirnya. Jadi akan Anda mencapai tujuan Anda, jika Anda tidak berhenti.

6. Berbuat salah adalah manusiawi

Mengadopsi strategi kalimat ini: "Berbuat salah adalah manusiawi, mengampuni ilahi '. Atau, dengan kata lain, ketika Anda membuat kesalahan, jangan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu! Kita semua manusia dan membuat kesalahan adalah bagian dari kondisi manusia, jadi ketika Anda membuat kesalahan, memaafkan diri sendiri dan melanjutkan.

7. Kesalahan membiarkan Anda membantu orang lain

Jika Anda telah membuat kesalahan, Anda dapat mengajar orang lain tidak. Anda dapat memberitahu anak-anak Anda untuk tidak naik sepeda mereka menurun tanpa berpegangan pada handle bar karena, ketika Anda melakukannya sebagai seorang anak, Anda jatuh! Hal yang sama berlaku ketika Anda lebih tua, apa yang Anda belajar dari kesalahan Anda sendiri memberi Anda kebijaksanaan untuk dapat menasihati orang lain.

8. risiko Mengambil dan membuat kesalahan yang membuat Anda menjadi orang yang lebih kuat

Bayangkan setelah menjalani kehidupan yang sempurna tanpa kesalahan tunggal dan kemudian, tiba-Anda membuat satu. Itu akan menghancurkan! Sebenarnya, ketika Anda membuat setiap kesalahan kecil, itu membuat Anda lebih kuat dan lebih siap untuk berikutnya.

9. Kesalahan bisa wakeup panggilan tepat waktu

Kadang-kadang, hidup bisa mendapatkan sedikit terlalu mudah dan kita menjadi puas. Sebuah kesalahan bisa menjadi pengingat yang baik bahwa kita perlu untuk tetap kami jaga sampai setiap saat dan waspada dari apa yang mungkin datang sekitar sudut.

10. Dia yang berani menang

Ini motto Pasukan Khusus Inggris merangkum baik mengapa Anda harus berani membuat kesalahan. Anda tidak perlu untuk menyelamatkan sandera dari situasi teroris untuk mengadopsi pandangan ini, tapi itu tidak memberitahu Anda bahwa jika Anda takut membuat kesalahan terlalu banyak, Anda hanya akan pernah mencoba.

Orang yang tidak pernah berani mengambil risiko dan membuat kesalahan, tidak pernah memiliki kesempatan untuk minum sampanye! Oleh karena itu, jangan berkecil hati oleh kesalahan Anda, sebaliknya, akan senang, karena setiap kesalahan yang Anda buat membawa Anda lebih dekat dengan pencapaian tujuan dan sasaran, dan segera, Anda akan memiliki kesempatan untuk minum sampanye dan merayakan Anda Kemenangan!
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info