10 Fakta Sedikit Dikenal dan Menarik Tentang Jackie Chan

Setelah 50 tahun dalam industri dan lebih dari 100 film untuk kreditnya, Jackie Chan hampir tidak membutuhkan pengenalan. Dicintai oleh semua, dihormati oleh semua, Jackie Chan secara universal dianggap sebagai legenda. Jackie memiliki banyak aspek menarik dari hidupnya, yang kita, meskipun menjadi penggemarnya, tidak menyadari.



Jadi, di sini adalah 10 sedikit diketahui dan menarik fakta tentang Jackie Chan:

 

10. Orang tua-Nya Kiri-Nya sebagai Anak A

jackie chan Foto masa kecil langka 


Ayah Jackie, Charles adalah seorang mata-mata yang bekerja untuk pemerintah nasional Cina dan sementara pada tugasnya ia telah menangkap seorang pemain panggung dan penjual opium bernama Lee-Lee, yang kemudian ia menikah. Charles dan Lee-Lee keduanya memiliki dua anak di kedua sisi dari pernikahan mereka sebelumnya yang mereka meninggalkan dan melarikan diri ke Hong Kong ketika komunis berkuasa pada 1949. Jackie lahir lima tahun kemudian dan upaya segera dibuat untuk menjual untuk harga $ 26 untuk dokter yang membantu kelahiran dia. Kemudian Jackie yang tersisa di sekolah asrama sementara orang tua pergi ke Australia untuk mencari pekerjaan.
 
Kehidupan di pesantren keras seperti Jackie dan rekan mahasiswanya diberi pelajaran tentang drama, akrobat, seni bela diri dan musik dan dipukuli di kesalahan apapun. Sekolah tidak mengajarkan membaca atau menulis untuk mahasiswa. Pada usia 8 Jackie muncul dalam film untuk pertama kalinya dan mengikuti kematian Bruce Lee , ia perlahan-lahan membuktikan dirinya sebagai Hong Kong industri film berikutnya bintang besar.
 

9. Angry Jackie Real Melawan di Set

Perjuangan nyata Jackie dengan Urquidez

Sementara syuting untuk 'Roda pada Makanan' pada tahun 1984, Jackie menjadi marah pada yang menyakitkan terluka oleh Benny 'The Jet' Urquidez (juara dunia kickboxing) saat syuting adegan bertengkar dengan dia. Jackie, by-the-way mendarat beberapa pukulan pada petinju juga. Marah dan frustrasi Jackie tantangan Urquidez untuk pertandingan eksibisi nyata dan karena Jackie tidak banyak petinju sendiri, Urquidez memperingatkan dia mengatakan dia akan terluka. Segera awak mulai mengambil sisi dan menempatkan taruhan tapi sayangnya bagi mereka, pertandingan eksibisi pernah terjadi. Membiarkan oleh-gones menjadi oleh-gones, Jackie dan Urquidez muncul lagi dalam sebuah adegan pertarungan film 'Dragons Forever' (1988).
 

8. Ketika Dia Hampir Meninggal Pertunjukan A Stunt

jackie chan aksi gila

Jackie Chan adalah pemain akrobat ace dan telah melepas mengancam kehidupan tampaknya mustahil stunts dengan relatif mudah. Tapi begitu tahun 1986 dia hampir tewas melakukan aksi sederhana. Dia terbang ke Yugoslavia dan pergi ke set (dengan jetlag) untuk melompat dari dinding ke pohon. Meskipun percobaan pertama berhasil tapi itu tidak menarik bagi rasa kesempurnaan dan pada percobaan kedua, Jackie jatuh pendek dari cabang-cabang pohon dan tidak mampu mengambil mereka, jatuh di atas bebatuan di bawah ini. Setelah itu dia menderita patah tulang tengkorak dan tulang menyembul ke jaringan otaknya yang menyebabkan pendarahan dari telinga. Insiden itu telah meninggalkan jejak saat ia kehilangan sebagian pendengaran di telinga kanannya dan piring plastik masih gabus lubang di kepalanya.
 

7. Dia Tidak Mengerti Hollywood,

Fakta Tentang Jackie Chan

Jackie tidak banyak penggemar Hollywood. Bahkan setelah bertahun-tahun sukses dengan film-film blockbuster seperti film Rush Hour dan Shanghai Noon film, Jackie mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan humor Amerika juga tidak mengerti kegilaan Hollywood di belakang mobil-mengejar film yang dirumuskan. Jackie dilaporkan tidak suka Rush Hour dan tidak akan melakukan sekuel telah mereka tidak menawarkan dia beban truk uang. Sekitar tahun 1980-an selama tahun-tahun awal di Hollywood, , Jackie telah berjuang untuk membangun gaya sendiri karena direktur awal ingin dia menjadi berikutnya Bruce Lee. Tidak ada-yang-kurang Jackie Chan telah menjadi superstar dihormati yang mungkin tidak bekerja dengan ayah besar Hollywood seperti Steven Spielberg, tapi itu tidak masalah karena, "di Asia, semua orang datang untuk melihat Jackie Chan dalam film Jackie Chan."
 

6. Perfectionist yang dianugerahi

Fakta Tentang Jackie Chan

Film adalah masalah besar. Kami menyadari beratnya harapan dari, terutama, direktur terkenal. Desas-desus mengatakan bahwa Charlie Chaplin saat menyutradarai film terkenal 'City Lights' redid adegan 300 kali hanya untuk mendapatkan mawar diadakan di sudut yang sempurna. David Fincher dikatakan untuk merebut kembali sebuah adegan untuk rata-rata 50 kali. Tapi kita tercinta Jackie Chan telah mengalahkan mereka semua saat sambil mengarahkan film 'Naga Tuhan' (1982), ia memiliki 2.900 diperlukan untuk 10 menit adegan tunggal. Itu adegan pembuka rumit film dengan selusin stuntmen yang terlibat. Ia dianugerahi oleh Guinness World Record untuk jumlah tertinggi diperlukan untuk sebuah adegan.
 

5. Stunt Yang Membeku Darah-Nya

Fakta Tentang Jackie Chan

Bahkan setelah bertahun-tahun praktek dan tahun pertunjukan akrobat sukses Jackie menemukan setiap menakutkan stunt. Tapi tidak tenang sebagai menakutkan sebagai salah satu yang ia berhasil melepas di 'Who Am I? " Jika Anda telah melihat film Anda akan sangat baik mengingat klimaks di mana ia meluncur turun 21 bertingkat Bangunan Willemswerf di Rotterdam. Itu tidak lurus geser (bagaimana bisa Jackie puas dengan aksi lurus). Dia melakukan perjalanan ke sisi miring bangunan di 45 derajat sudut, terguling, berdiri berjalan cepat sebelum jatuh ke depan dan meluncur ke depan. Kabarnya ia membutuhkan dua minggu untuk bekerja sampai keberanian untuk melakukan aksi ini.
 

4. Dia Sings dan Memiliki 20 Album Kredit Nya

Fakta Tentang Jackie Chan

Itu Jackie ceroboh berbakat. Kita sudah tahu bahwa ia benar-benar dibesarkan di sebuah pesantren di mana tidak ada pelajaran akademik yang diberikan. Pelatihan masa ketat nya membuat penyanyi utama dari dia dan sejak tahun 1984, ia telah bergejolak keluar 20 album yang menampilkan lagunya. Dari tahun 1980, ia telah menyanyikan kredit penutupan semua film Cina dan menyanyikan lagu-lagu tema film 'Young Guru. The Disney Film 'Mulan' dirilis di Cina memiliki Jackie menyanyikan 'Aku akan Membuat Man Out of Anda untuk versi dijuluki.


3. Tubuh-Nya Penuh Dari Cedera

Jackie Chan Stunt Terbaru

Hampir setiap bagian dari tubuhnya telah menderita sakit. Jackie telah terluka tangannya yang tak terhitung jumlahnya waktunya , patah hidung tiga kali nya, telah mengalami cedera lutut saat tak terhitung nya begitu banyak sehingga sekarang dia menggunakan dua tubuh untuk pemotretan berlari adegan. Ia telah patah pergelangan kakinya, luka lehernya, hancur pahanya antara dua kendaraan dan juga terkilir panggul, bahu dan tulang dada. Jackie diketahui, tidak hanya untuk melakukan stunts sendiri tetapi melakukan bahkan cedera.
 

Asosiasi Stuntmen 2. Jackie Chan

Fakta Tentang Jackie Chan

Pada awal karirnya Jackie sering terluka saat melakukan aksi dengan stuntmen. Sejak itu ia telah membangun hubungan stuntmen bernama 'Nyanyikan Kar Pan' dengan laki-laki terpercaya dan terlatih, beberapa dari mereka yang teman-teman sekolah kosnya. Tim bersama-sama dengan Jackie akan koreografi adegan aksi dan saat syuting mereka bahkan akan hidup bersama. Sampai saat ini 'Nyanyikan Kar Pan atau Stuntmen Asosiasi Jackie Chan' telah bekerja di 28 film Jackie.

 

1. Nya Guinness World Records

Jackie Chan dianugerahi Guinness World Records

Dia memegang dua rekor dunia yang lebih - satu untuk melakukan yang paling stunts oleh hidup stuntmen & dua, untuk merawat sebanyak 15 karya yang berbeda dalam film terbarunya 'Zodiac'. Dia adalah sutradara, penulis, aktor utama, produser eksekutif, produser, produser satuan, art director, sinematografer, manajer, pria prop, koordinator aksi, stuntman, bapak, lagu tema vokalis, komposer dan bahkan katering makanan. Yup, itulah Jackie kami! Sumber : http://www.wonderslist.com
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info