TIPS MENGCOPY FILE KTP ATAU SIM DALAM 1 KERTAS DENGAN FOTO COPY BANYAK

Copy Paste  Alias Memperbanyak File


Ok guy bertemulagi dengan Penulis ciplak edit punya orang lain, nah untuk kali ini saya sedikit menjelaskan pada anda semua tentang tips Mengcopy KTP dan SIM dengan banyak dalam 1 kertas, mungkin ini adalah hal yang biasa untuk di lakukan, tetapi banyak sekali dari kawan-kawan yang bertanya tentang tutorial ini. upz, jangan spelekan ya guy, suatu saat nanti pasti memerlukan tips Ini. apa lagi kalo kawan-kawan berkerja di sebuah kantor  swasta maupun instansi daerah tips ini sangat sering digunakan.

COPY FILE


Dalam mengciplak KTP atau SIM agar sedikit hemat kertas, " maklum sekarang lagi krisis moniter :)" alangkah baiknya kita mengcopynya menjadi lebih banyak hanya dalam satu kertas HVS folio. 1 kertas HVS folio bisa memuat sampai 10 s/d 14 lembar kopian FILE tadi, Loe  dapat melihat contohnya pada gambar yang saya muat di bawah ini.


Cara foto copy KTP atau SIM supaya menjadi lebih banyak cuma dalam 1 kartu folio, cuma bisa di lakukan oleh mesin foto copy yang bertipe Canon iR (image runner),jangan tanya lagi " kalo pake printer udah pasti gak bisa lah gan ".  jadi untuk mesin foto copy yang bertipe Canon kuno jaman dulu jangan di coba udah pasti g bakalan bisa. Untuk mengetahui cara mengcopy file menjadi banyak dalam satu kertas dengan sekali scan ini, lihat dan perhatikan langkah -langkah dibawah ini:

Saya Umpamakan pada anda di saat ingin mengcopinya  dengan jumlah 8 lembar. Simak ya gan !!


  1. Letakkan KTP atau SIM Mesin foto Copi sebelah pojok kiri atas, (bagi OP sudah tau tempat)
  2. Sentuhkan tombol Special Features kemudian Klik arah yang di bawah satu kali ge
  3. Pilih yang tulisannya Image Repeat
  4. Lalu nilai Y Loe ganti dengan 2 sedangkan nilai X Loe ganti juga tapi dengan angka 
  5. Tekan 0k kemudian pilih Done
  6. Pilih Two-sided lalu pilih 1→2-sided lalu OK
  7. Pilih Paper Select dan pilih U2/FLSC/LGL lalu Done
  8. Tekan Start lalu balik KTP/SIM nya di tempat yang sama yaitu pojok kiri atas.
  9. Tekan Start lagi lalu Tekan Done
  10. Ta daaaappp Selesai deh cara nya.
  11. Anda sudah berhasil melakukannya

Nah, bagaimana menurut Anda? Mudah bukan cara mengcopy KTP/SIM menjadi banyak hanya dalam satu folio menggunakan mesin foto copy iR Canon? Jika Anda mengalami kesulitan dalam menerapkan cara di atas maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kolom komentar, saya akan senang membantu Anda. Semoga cara di atas bermanfaat bagi pembaca blog ini. Terima kasih.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info