TIPS DAN RAHASIA WINDOWS 8 2015 UNTUK PEMULA

Ok kawan. sebelumanya saya minta maaf jika Postingan saya ini tidak berguna untuk anda semua, akan tetapi saya ingin mengshare seikit ilmu Di Blog ini Tentang  yang telah saya kutip dari berbagai situs dunia untuk anda khususnya pemula yang kesulitan dalam memakai WINDOWS 8. Tanpa panjang mukadimah kita langsung saja kedalam topiknya  TIPS DAN RAHASIA WINDOWS 8 UNTUK PEMULA , Selamat Membaca dan Mempraktekkannya.

tentu Kabar baiknya adalah telah keluar Sistem Aplikasi OS yang terbaru Dari Microsoft yaitu Windows 8 Seperti yang Kita gunakan Sekarang ini ( bagi yang menggunakan windows 8 ya, hehehehe ), Dan meskipun upaya Microsoft dalam menciptakan WINDOWS 8 itu sudah sempurna sekali Hanya Kita saja yang belum terbiasa menggunakannya Seperti :

Membuka Menu Dengan Key Boad di Windows 8.
 

Menu WINDOWS 8 akan terlihat Jika Kita menekan salah satu Tombol Key Boad  yang terlihat cantik tapi sayangnya menampilkan ada petunjuk tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Cara Ini sangatlah mudah, Contoh nya Kita Hanya Menekan tombol Spasi, memutar roda Mouse atau menggesek ke atas pada layar sentuh untuk Menampilkan layar login biasa dengan nama pengguna yang Anda buat saat Menginstalasi WINDOWS 8 tersebut.

Menangani navigasi dasar Di Menu Windows 8.

NAVIGASI DASAR WINDOWS 8
NAVIGASI DASAR WINDOWS 8


Cara Melihat Menu atau navigasi di Windows 8 Seperti Menu Kecil berwarna-warni dan aplikasi ramah-touch Dan jika Anda menggunakan tablet maka semua akan sangat mudah dan gampang yaitu  hanya menggeser ke kiri atau kanan untuk Memainkan  layar, dan Klik setiap Kotak yang ingin anda buka nya tentu itu akan sangat menarik dibandingkan dari pada WINDOWS 7 yang memakai desktop biasa, Dan meskipun Gampang Anda mungkin bisa menggunakan cara alternatif lain dengan memutar roda mouse untuk menggulir belakang dan ke depan dan itu akan terjadi pergeseran menu navigasi kotak-kotak kecil tersebut.


NAVIGASI WINDOWS 8
NAVIGASI WINDOWS 8
Anda juga bisa menggunakannya dengan menekan keyboard. Tekan Home atau End tombol untuk melompat dari satu ujung layar Start Anda ke yang lain, misalnya, maka gunakan tombol kursor untuk memilih Kotak-kotak tertentu, menekan Enter untuk memilihnya. Tekan tombol Windows untuk kembali ke layar Start, klik kanan (atau menggesek di atas) aplikasi Anda tidak perlu membuka atau  pilih END untuk menghapusnya, dan drag dan drop kotak-kotak lain di sekitar untuk mengatur kotak yang Anda inginkan.

Cara  Menggunakan Menu SEARCH Untuk WINDOWS 8.
Klik kanan di pojok kiri Palin bawah ( atau tahan tombol Windows dan tekan Ctrl ) untuk menu berbasis teks yang menyediakan akses mudah ke banyak applet yang berguna dan fitur: Device Manager, Control Panel, Explorer, dialog Search dan lagi dan anda juga bisa Mendownload Win +  Menu Editor dan Anda akan dapat lebih gampang Dalam Program Tersebut  Oleh Anda sendiri.
MENU SEARCH WINDOWS 8
MENU SEARCH WINDOWS 8
Cara Mematikan Windows 8 Dengan Cepat
Untuk Menutup Menu Windows 8 ke bawah, Tugas anda hanya memindahkan kursor mouse ke sudut kanan bawah layar, klik ikon Setting - atau hanya tahan tombol Windows dan tekan I - dan Anda akan melihat tombol power. Klik ini dan pilih 'Shut Down' atau 'Restart'.

Pada Windows 8.1, tekan Win + X, klik 'Matikan atau sign out' dan pilih opsi yang Anda butuhkan.
MEMATIKAN WINDOWS 8
MEMATIKAN WINDOWS 8
Beberapa trik tersedia dalam versi Windows sebelumnya masih berlaku. Tekan Ctrl + Alt + Del, misalnya, klik tombol power di bagian bawah sudut kanan dan Anda akan disajikan dengan sama 'Shut Down' dan pilihan 'Restart'. Dan jika Anda berada di desktop, tekan Alt + F4 dan Anda akan dapat memilih 'Shut Down', 'Restart', 'Sign Out' atau 'Switch User' pilihan yang Anda ingin kan.


Menjalankan dua aplikasi berdampingan
Mungkin hal ini sangat menakjubkan untuk ilmu windows 8 anda di Setiap aplikasi dapat ditempelkan ke samping kiri atau samping kanan layar dekstop windows 8. kita contohkan :


Mengakses sebuah aplikas Web atau internet dan kemudian anda tekan Windows Key + . (titik) untuk memindahkan aplikasi yang ke samping kanan layar windows 8 anda  dan dengan menekan tombol yang sama lagi  kek tadi anda akan memindahkannya ke samping kiri layar dekstop windows tekan lagi  tombol yang sama akan membuat layar penuh lebar. untuk sebuah aplikasi yang buka kan tadi yang berdampingan, setiap aplikasi atau program lain dapat dibuka dan dimuat ke dalam ruang yang tersedia pada layar. Sebagai contoh, pada gambar di bawah ini, kami telah membuka jendela browser dan memiliki Orang aplikasi yang berjalan untuk memantau jaringan sosial kita. 
Terima Kasih sudah berkunjung Ke Blog saya, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Kawan-kawan semua . Amin.

SilahKan Bertanya dengan Baik dan Sopan. 
TERIMA KASIH
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info