10 Fakta Paling Menarik Tentang Mimpi di Tahun 2015

Rifan asri: Anda berdiri sendirian dalam gelap, badai malam dan hati Anda memompa seperti drum. Seorang pembunuh mengikuti Anda dalam mantel hitam dan Anda korban berikutnya. Ketika tubuh Anda menggigil dan Anda hampir tidak dapat berjalan, Anda masih berjalan untuk kehidupan. Lalu tiba-tiba ... Anda bangun.
 
Terdengar akrab?
 
Ini adalah salah satu mimpi yang paling umum terlihat di seluruh dunia. Mimpi dan pertanyaan yang terkait dengan itu selalu menjadi misteri dari awal. Mengapa kita mimpi? Apa artinya? Daftar pertanyaan yang panjang, tapi jawaban yang kabur.


 
Berikut ini adalah 10 fakta yang paling menarik tentang mimpi:

10. Tunanetra Mimpi

10 Fakta Menarik Tentang Mimpi Paling

Kita melihat wajah dan objek dalam mimpi kita. Tetapi mereka yang buta sejak lahir tahu apa-apa tentang gambar dan warna. Namun, mereka melihat mimpi pendengaran. Mereka mendengarkan suara, mengenali bau, dan merasakan getaran dalam mimpi mereka. Mereka yang menjadi buta di kemudian hari, meskipun, lihat gambar. Selain itu, sebuah studi Denmark menunjukkan bahwa orang buta memiliki lebih mimpi buruk daripada orang terlihat .

9. Kami Lupakan 90% dari Mimpi Kita

10 Fakta Menarik Tentang Mimpi Paling

Kita menghabiskan hampir sepertiga dari hidup kita tertidur, dan sayangnya kita tidak bisa mengingat sebagian besar. Sekitar 95% dari mimpi kita lupa karena kita keluar dari tempat tidur. Meskipun kita paling mungkin untuk mengingat mimpi kita jika terbangun dari tidur REM dibandingkan dengan tidur malam penuh, tapi itu tidak menjelaskan keseluruhan cerita. Sebuah studi dalam Journal of Adolescent kesehatan pada tahun 2011 menunjukkan bahwa gadis remaja lebih cenderung untuk mengingat mimpi dibandingkan dengan rekan-rekan pria mereka.
 

8. Kami hanya bermimpi apa yang kita ketahui

10 Fakta Menarik Tentang Mimpi Paling

Kita melihat wajah-wajah yang aneh dalam mimpi kita. Sekitar 48% dari orang-orang dalam mimpi kita tidak kita ketahui. Tapi apakah mereka benar-benar aneh dan otak kita menciptakan wajah tersebut? Tidak, mereka adalah wajah-wajah nyata dan kita telah melihat wajah-wajah di suatu tempat dalam hidup kita. Mungkin orang, yang mencoba untuk membunuh Anda dalam mimpi terakhir Anda, bertemu di toko kelontong ketika Anda masih kecil.
 

7. Hanya sedikit orang yang bermimpi dalam warna hitam dan putih

bermimpi dalam warna hitam dan putih

Meskipun sebagian besar dari kita melihat mimpi dalam warna, tetapi ada beberapa persentase orang yang mengklaim bahwa mereka bermimpi tanpa warna. Mereka melihat mimpi dalam warna hitam dan putih. Ketika mereka telah diminta, setelah terbangun dari mimpi, untuk memilih warna dari grafik, mereka sering dipilih pastel yang lembut. Sebuah studi 2008 di University of Dundee menemukan bahwa orang yang hanya terkena televisi hitam dan putih di masa kanak-kanak lebih mungkin untuk melihat mimpi dalam warna hitam dan putih.
 

6. mimpi Lucid

Jelas mimpi

Bayangkan Anda memutuskan ke mana harus pergi, siapa yang harus bertemu, dan apa yang harus dilakukan dalam mimpi Anda. Bagi sebagian orang imajinasi ini mungkin dan mereka melakukannya sepanjang waktu. Ada sebuah komunitas seluruh orang-orang yang mengklaim bahwa mereka memiliki penguasaan dalam bermimpi, dan memiliki kemampuan untuk mengontrol mimpi mereka sepenuhnya. Mereka menggunakan teknik yang berbeda untuk belajar mengendalikan mimpi mereka dan dapat melakukan hal-hal luar biasa seperti terbang, melewati dinding, bepergian ke dimensi yang berbeda dan bahkan kembali dalam waktu. Mereka adalah pemimpi jernih.

5. Penemuan terinspirasi oleh mimpi

Penemuan terinspirasi oleh mimpi 

Mimpi selalu menjadi inspirasi bagi penulis. Tetapi beberapa mimpi terinspirasi untuk penemuan dan penemuan.Salah satu mimpi terinspirasi Madame CJ Walker untuk menciptakan produk-produk rambut yang membuatnya menjadi wanita pertama Amerika jutawan buatan sendiri. Elias Howe menemukan mesin jahit terinspirasi dari salah satu mimpinya. Beberapa penemuan lain adalah;
  • Ide Google - Halaman Larry
  • Generator arus bolak - Tesla
  • Ganda bentuk spiral heliks DNA - James Watson
  • Tabel periodik - Dimitri Mendeleyev
 

4. Firasat mimpi

Firasat dari 9-11

Firasat mimpi untuk melihat kesalahan masa depan. Ada banyak kasus di mana orang mengklaim mereka melihat beberapa peristiwa sebelum terjadinya dalam mimpi mereka. Anda dapat mengatakan itu adalah kebetulan, tetapi mereka mengklaim bahwa hal-hal yang terjadi persis dengan cara yang sama bahwa mereka melihat dalam mimpi mereka. Beberapa mimpi firasat yang terkenal adalah:
  • Abraham Lincoln bermimpi pembunuhan itu .
  • 19 diverifikasi mimpi precognitive tentang bencana Titanic .
  • Mimpi Mark Twain kematian saudaranya.
  • Banyak korban 9/11 memiliki mimpi memperingatkan mereka tentang bencana.
  •  

3. DMT (A obat Dream)

DMT (Obat Dream)

Beberapa orang memiliki kecanduan seperti mimpi sehingga mereka menciptakan mereka artifisial dengan menggunakan obat yang dikenal sebagai DMT. "DMT (dimethyltryptamine) adalah bahan kimia yang dibuat dalam jumlah jejak oleh kelenjar pineal selama metabolisme normal, dan mungkin akan dirilis dalam jumlah besar selama kelahiran, kematian, halusinasi dan mimpi" kata Dr Rick Strassman. Ini adalah ilegal dan paling dicari obat psychedelic yang langka untuk mendapatkan. Dalam percobaan dengan ini senyawa psikoaktif yang intens antara 1990-1995, Dr Strassman menemukan beberapa subjek mengalami penculikan alien, mistis, religius dan melihat hal-hal yang tidak ada.
 

2. Mimpi dapat membantu Anda belajar

Bermimpi dapat membantu Anda belajar

Ingat film "The Matrix" di mana Neo mendapat semua pelatihan melalui mimpi. Untuk mempelajari hal-hal sementara bermimpi mungkin terdengar fiktif, tapi tidak. Sebuah studi menemukan bahwa bermimpi tentang tugas kita telah belajar dikaitkan dengan peningkatan kinerja dalam kegiatan itu. Dalam sebuah percobaan pada tahun 2010, 99 peserta diminta untuk menavigasi labirin virtual pada layar komputer. Setengah dari mereka kemudian dibiarkan tidur setelah tugas setengah tidak diperbolehkan. Penelitian tersebut menemukan siswa yang bermimpi tentang tugas labirin komputer mereka telah belajar menunjukkan peningkatan 10 kali lipat dibandingkan dengan peserta yang tidak bermimpi.
 

1. Pria vs Wanita Mimpi

Pria vs Wanita Mimpi

Meskipun ada beberapa mimpi yang umum, mereka bervariasi tergantung pada jenis kelamin. Dunia mimpi perempuan berbeda dari dunia mimpi pria. Wanita cenderung melihat lebih sering dan mimpi buruk dibandingkan pria, dan lebih mungkin untuk mengingat mimpi mereka dibandingkan dengan laki-laki. Ketika 67% karakter dari mimpi pria adalah laki-laki lain, 48% karakter dalam mimpi perempuan adalah perempuan lain. Ketika pria sering bermimpi tentang pertemuan agresif dengan pria lain, wanita lebih sering bermimpi tentang keluarga dan lingkungan yang akrab. Sumber : http://www.wonderslist.com
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info