10 Alasan mengapa Belum Punya Anak di usia Muda

Argumen bebas anak seperti 'jika Anda tidak memiliki anak-anak maka Anda akan memiliki lebih banyak waktu dan uang untuk dirimu' sering dicemooh sebagai alasan 'egois'. Meskipun dalam kenyataannya, seseorang tidak bisa menjadi egois kepada seseorang yang tidak ada. Anak-anak masa depan tidak benar-benar ada di suatu tempat menunggu untuk dilahirkan. Namun, berikut adalah beberapa alasan yang sama sekali tidak egois untuk tidak memiliki anak-anak yang dapat Anda gunakan untuk membela keputusan Anda tidak membawa lebih banyak orang ke dalam dunia ini. Segala sesuatu yang bukan dari manfaat langsung kepada Anda, tetapi untuk orang lain dianggap sebagai motif egois.

 

10 Alasan egois Belum Punya Anak:

 

1 0. Anak-anak akan mewarisi kelemahan Anda:
 
Anak-anak akan mewarisi kelemahan Anda

Apakah Anda jelek, pendek, gemuk, kurus atau apakah Anda memiliki hidung besar atau bibir tebal atau apa pun. Harus ada satu fitur fisik Anda yang Anda akan suka menjadi berbeda, Anda tidak punya pilihan. Tidak akan anak Anda. Anak-anak Anda akan mewarisi Anda cacat fisik dan karakter . Saya benar-benar pendek. Aku tahu bagaimana rasanya menjadi pendek. Menyebalkan sekali. Saya kadang-kadang berharap bahwa saya tidak pernah lahir sama sekali. Saya tidak akan membuat manusia pendek yang lain. Bukankah egois untuk membuat seseorang dengan cacat, cacat yang sangat akrab dengan? Dalam arti, kita perangkap jiwa sedikit bayi di tubuh mereka tidak mungkin seperti, tubuh mereka tidak pernah bisa lepas dari. Saya bahkan tidak akan menyebutkan cara lain di mana kita merusak anak-anak kita. Kami menciptakan identitas mereka. Kami sebagian besar bertanggung jawab untuk siapa mereka berubah menjadi. Hal ini tidak egois karena itu untuk memutuskan untuk tidak memberikan kualitas yang buruk untuk beberapa orang lain yang tidak meminta mereka. Hal ini bijaksana dan baik untuk tidak mengambil tanggung jawab Anda tidak yakin.
 
9. Anda tidak akan memberikan kontribusi kepada lebih banyak kekerasan:
 
Alasan Tidak Memiliki Anak

Jika Hitler 's Mom membaca artikel ini dan deiced untuk tidak memiliki anak-anak banyak orang yang tidak bersalah tidak akan disiksa dan juga namanya bahkan tidak muncul dalam artikel ini. Bayi tumbuh menjadi orang dewasa yang kadang-kadang, semakin hari ini, berubah menjadi pemerkosa atau pembunuh. Pikirkan seseorang yang Anda benar-benar benci. Anak Anda benar-benar bisa berubah menjadi seseorang seperti itu. Dia bisa menjadi brengsek. Dia mungkin juga berubah menjadi penyelamat umat manusia juga, tapi masih kemungkinan lain ada. Hal ini seperti bermain Russian Roulette dengan statistik. Tidak peduli seberapa baik Anda orang tua anak-anak Anda, Anda hanya dapat menurunkan kemungkinan.
 
8. Persetujuan tidak dapat dicari:
 
A Lady Indah dengan Kid

Ini adalah prinsip moral yang umum sepakat bahwa kita harus mencari persetujuan seseorang sebelum melakukan sesuatu kepada mereka, kecuali jika hal ini tentunya baik bagi mereka. Kelahiran Anda adalah hal terbesar yang pernah terjadi pada Anda, tetapi kenyataannya adalah bahwa persetujuan Anda tidak dicari sebelum Anda dibawa ke dalam keberadaan. Tidak ada cara Anda dapat mengetahui apakah seseorang akan ingin berada di sini. Karena kebanyakan orang tampaknya puas dengan kehidupan mereka kita berasumsi bahwa orang masa depan, yang anak kita akan menjadi, benar-benar ingin, atau akan ingin hidup. Yang tidak selalu benar. Banyak orang bunuh diri atau mencoba untuk melakukannya. Banyak orang di dunia ini, seperti saya sendiri, benar-benar berharap bahwa kita tidak pernah dilahirkan. Anak Anda bisa menjadi salah satu dari kami dan karena itu menciptakan kehidupan manusia yang baru secara moral meragukan.
 
7. Mengurangi kompetisi untuk anak-anak lain:

 
Alasan Tidak Memiliki Anak

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki anak, yang merupakan salah satu anak kurang untuk anak-anak orang lain untuk bersaing dengan. Bayangkan sebuah kota kecil dengan hanya dua puluh keluarga dan setiap keluarga memiliki anak, semua usia yang sama. Ada dua puluh anak-anak yang harus bersaing satu sama lain di sekolah. Jika lima dari keluarga-keluarga memilih keluar pada prokreasi, maka bagi mereka lima belas anak-anak yang akan tetap, segalanya akan lebih mudah. Dua puluh tahun kemudian ketika semua anak-anak harus mengaudit pekerjaan, masing-masing kemungkinan mereka mendapatkan pekerjaan akan meningkat karena anak Anda tidak ada pada saat wawancara. Terutama karena Anda cukup cerdas untuk memilih untuk tidak punya anak, anak Anda pasti akan menjadi lebih cerdas dan persaingan ketat untuk anak-anak lainnya. Pasangan dengan anak-anak benar-benar harus berterima kasih kepada pasangan bebas anak untuk membuat hidup lebih mudah bagi anak-anak mereka.

6. perhatian medis lainnya untuk pasien lain:
Alasan Tidak Memiliki Anak 

Jika Anda memutuskan untuk tidak memiliki anak Anda akan harus menggunakan fasilitas kesehatan kurang. Wanita hamil dan anak-anak yang sakit termasuk persentase yang cukup besar dari semua orang yang mengunjungi rumah sakit. Ketika Anda memutuskan untuk tidak memiliki anak-anak, semua perawat, tempat tidur rumah sakit dan peralatan medis lainnya akan bebas untuk orang sakit lain untuk menggunakan. Aku berarti bahwa perawat akan bebas untuk menghadiri kepada orang-orang sakit lain dengan lainnya penyakit seperti kanker.
 
5. Kurang kehidupan akan tergantung pada Anda - Anda akan lebih dibuang:
 
Madhuri dengan anak-anak

Kehidupan Orang menjadi lebih berharga sebagai jumlah nyawa bergantung padanya meningkat. Meskipun secara moral meragukan, kebanyakan orang akan memilih seorang pria dengan dua anak-anak dan istri sakit menganggur selama sarjana lain pada usia yang sama. Ini sangat umum di film. Ketika polisi atau tentara meninggal semua orang berbicara tentang betapa muda anak-anaknya dan bagaimana mereka kini telah ditolak dari seorang ayah. Dengan memilih untuk tetap anak gratis, ketika Anda mati akan ada dampak yang lebih rendah, baik emosional dan ekonomis, pada orang-orang yang hidup. Dalam setiap perahu kehidupan situasi seseorang dengan anak-anak lebih mungkin untuk dipilih atas Anda. Bagaimana itu tidak egois? Hal ini altruistik untuk menempatkan diri dalam posisi di mana hidup Anda kurang berharga.
 
4. Ada beberapa anak yatim yang membutuhkan perawatan:
 
Alasan Tidak Memiliki Anak

Ada beberapa jutaan anak-anak tanpa kedua orang tua mereka hidup dan tidak ada yang menjaga mereka. Tidak masuk akal untuk membuat lebih banyak anak di dunia dengan begitu banyak anak-anak menderita karena kurangnya perawatan yang memadai. Meskipun tidak mungkin bahwa orang bebas anak akan mengadopsi anak yatim ini, mereka dapat berkontribusi cukup banyak penghasilan banyak untuk lembaga yang mengurus anak yatim, uang, yang akan dinyatakan telah pergi ke mengurus mereka anak sendiri.
3. Planet adalah sekarat:
Alasan Tidak Memiliki Anak

Deforestasi skala besar dan polusi telah menyebabkan kepunahan beberapa tanaman dan spesies hewan , dan beberapa lagi sudah terancam punah. Setiap anak baru yang pada akhirnya akan tumbuh menjadi seseorang hanya akan meningkatkan dampak terhadap lingkungan. Ada hubungan yang tak terbantahkan antara peningkatan populasi dan pemanasan global. Untuk setiap anak Anda tidak memiliki Anda menyebabkan lebih sedikit polusi, kecuali Anda tinggal di hutan amazon antara suku-suku un-dihubungi yang hidup dalam harmoni yang sempurna dengan alam. Sisanya dari kita menggunakan plastik dan dorongan mobil.

 
2. Ada lebih dari cukup banyak orang yang sudah:
 
Ibu yang indah dengan dua anak

Bayangkan sebuah ruangan penuh sesak penuh orang. Tidak ada yang bisa pergi ke luar seperti yang membeku. Ada hampir makanan untuk semua orang. Belum ada menemukan cara untuk membuat makanan yang tersedia untuk semua orang. Beberapa kelaparan. Ada tumpukan sampah menumpuk di lantai dan kami mencoba untuk menyingkirkan entah bagaimana. Semua masalah ini memicu beberapa perkelahian di sana-sini. Setiap orang memiliki tombol yang jika mereka menekan akan membuat orang lain terlihat di dalam ruangan. Tetapi total ruang di dalam ruangan tidak pernah meningkat. Kebanyakan orang yang menekan tombol dan semakin banyak orang mengisi ruang. Mereka mengatakan bahwa orang-orang baru bisa memecahkan segalanya. Tapi untuk waktu yang lama, orang-orang baru tidak membuat sesuatu yang lebih baik. Anda memutuskan untuk hanya menjatuhkan tombol Anda. Karena Anda tahu bahwa setiap orang yang baru akan membutuhkan makanan dan ruang yang ada tidak cukup untuk semua orang sudah. Anda takut bahwa orang yang baru Anda membawa mungkin berubah menjadi seseorang yang mulai mereka perkelahian. Anda makan makanan dan bantuan Anda orang lain dengan cara yang Anda bisa. Seseorang menunjukkan bahwa kita berhenti menekan tombol untuk sementara waktu. Tapi tidak ada yang mendengar. Analogi ini menggambarkan bumi dan penghuninya.

 
1. Anda tidak tahu apakah hidup yang terbaik bagi anak-anak Anda:
 
Alasan Tidak Memiliki Anak

Bayangkan bahwa kemajuan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah mesin masa depan memprediksi bahwa dapat memprediksi masa depan anak seseorang dengan akurasi 80% sebelum dipahami. Semua orang tua selalu berkonsultasi dengan para ilmuwan dengan mesin ini sebelum mereka memiliki anak. Misalkan ketika Anda berkonsultasi mesin itu memprediksi bahwa putri Anda akan diculik ketika dia adalah gadis kecil dan akan disiksa dan diperkosa secara brutal oleh orang aneh selama sepuluh tahun dan bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan akan menghentikannya, kecuali jika Anda tidak hamil dia, apa yang akan Anda lakukan? Atau jika mesin meramalkan cacat yang mendalam, kecelakaan atau suffering- lainnya hampir semua orang yang bermoral akan memilih untuk tidak hamil anak.  

Masalahnya adalah bahwa kita tidak menemukan mesin yang belum dan kita tidak memiliki cara untuk mengetahui apa kehidupan anak-anak kita akan menjadi. Kami tentu akan mencoba segala yang kami bisa untuk membuat hidup mereka yang terbaik yang mungkin, tapi masih ada beberapa hal yang kita tidak memiliki kontrol atas. Anda tidak dapat memutuskan apakah anak Anda akan kontrak beberapa menyakitkan penyakit yang akan menyebabkan penderitaan berkepanjangan dan kematian dini. Hal-hal ini terjadi pada orang-orang sehari-hari. Hal ini tidak cerdas untuk menganggap bahwa hal-hal ini tidak akan pernah terjadi pada anak-anak kita. Tapi jika anak Anda tidak pernah dilahirkan, tidak pernah akan menderita. Satu-satunya cara untuk memastikan anak Anda tidak pernah menderita adalah untuk tidak memiliki dia / nya.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info