6 CARA MENGERMBANGKAN BISNIS DENGAN SUKSES BAIK

Ungkapan "naluri bisnis" sering digunakan untuk berarti kemampuan untuk membuat keputusan keuangan yang cerdas sebagai pengusaha atau manajer. Masuk akal bisnis yang baik untuk memilih kegiatan yang mengakibatkan perusahaan Anda membuat cukup uang untuk menopang dirinya sendiri di saat ekonomi yang buruk dan meningkatkan keuntungan di masa ekonomi yang baik. Mengembangkan bisnis yang baik adalah masalah memahami apa yang membuat perusahaan-perusahaan sukses dan gagal dalam jangka panjang.
Instruksi

PENGERTIAN BISNIS

1.Pelajari tentang keuangan

Karena titik bisnis adalah untuk menghasilkan uang, bahkan jika itu untuk tujuan amal, semua keputusan bisnis pada dasarnya keuangan di alam. Anda harus dapat menentukan apakah menghabiskan uang pada pemasaran akan menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada menghabiskan uang pada rekayasa untuk membuat produk Anda lebih baik, atau apakah perusahaan Anda akan secara finansial lebih baik membeli perusahaan lain, tumbuh keahlian internal Anda sendiri, atau meningkat produksi produk Anda saat ini. Semakin baik Anda memahami keuangan, akuntansi dan ekonomi, yang lebih canggih naluri bisnis Anda akan.

2. Berbicara dengan pengusaha serial.

Orang-orang yang memiliki keduanya berhasil dan gagal di bisnis adalah kandidat utama untuk mencerahkan Anda pada praktek-praktek yang benar-benar bekerja atau tidak bekerja di dunia nyata. Dengarkan cerita dan nasihat mereka, kemudian menerapkannya untuk situasi Anda sendiri dan meminta umpan balik mereka pada pemahaman Anda.

3. Mengambil kelas bisnis atau mengejar gelar bisnis.

Beberapa aspek kebijaksanaan bisnis telah ditemukan oleh pelopor kewirausahaan dan telah disepakati sebagai berguna dan sukses. Baik naluri bisnis mencakup pemahaman prinsip-prinsip cukup baik untuk menerapkannya pada situasi baru.

4. Baca studi kasus dan buku yang profil perusahaan,

Baik keberhasilan mereka dan kegagalan mereka. Secara khusus, melihat para inovator-perubahan pasar benar seperti Starbucks, Aravind Eye Klinik dan One Laptop Per Child. Tanyakan diri Anda apa yang inovator melihat bahwa seluruh dunia tidak.

5. Manajemen risiko Study.

Bidang ini telah mengembangkan alat khusus yang membantu Anda memahami apa risiko aktivitas apapun akan sebelum Anda terlibat di dalamnya. Akan melalui latihan yang akan membantu Anda menentukan perbedaan antara risiko berharga dan risiko bodoh.

6. Menjadi seorang pengusaha. 

Tidak ada guru seperti pengalaman, dan sebelumnya Anda mulai membuat kesalahan dan belajar dari mereka, lebih murah pengalaman yang akan. Dan jika itu uang Anda sendiri dan perusahaan di telepon, Anda akan mengalami perspektif yang sama sekali berbeda tentang bagaimana untuk memprioritaskan pengeluaran atau mengambil risiko yang tepat.

KESIMPULAN

ide awalSebuah strategi pertumbuhan berpandangan jauh bertanggung jawab; pekerjaan rumah dan penelitian; dibudidayakan koneksi dan mentor; dan kebijakan belajar dari mereka yang telah membuatnya bekerja. Masukan seperti itu, itu terdengar jelas. Tapi kadang-kadang kita semua perlu orang luar untuk menunjukkan kepada kita apa yang tersembunyi dari pandangan.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info