MEMAHAMI PENGERTIAN SAHAM ONLINE

Perdagangan saham online dimulai dengan mendapatkan (dan memahami) harga saham. Anda dapat menemukan banyak sumber daya untuk mendapatkan harga saham online, termasuk yang ditawarkan oleh broker online Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang membaca harga saham seperti pro.
  • Jadi bagaimana pedagang dan perusahaan investasi memprediksi saham akan membayar besar? 
  • Bagaimana mereka tahu kapan harus membeli dan menjual?

PENGERTIAN SAHAM

pengertian saham

Fakta sederhana adalah tidak ada cara sederhana untuk memprediksi pasar saham perilaku. Sejumlah faktor menyebabkan naik turunnya harga saham melalui perubahan bertahap atau lonjakan tajam. Cara terbaik untuk memahami bagaimana pasar saham berfluktuasi adalah untuk mempelajari tren saham individu dan perilaku pasar yang luas.

Saya telah membuat ini Infographic untuk membantu Anda lebih memahami perilaku pasar saham.

Jika Anda baru saja mengenal saham Google, Anda harus membiasakan diri dengan nomor lain beberapa ditampilkan dengan sebagian besar harga saham online:

52-minggu tinggi dan rendah menempatkan harga saat ini ke dalam perspektif selama setahun.

Its kapitalisasi pasar (market cap atau untuk pendek) mengacu pada jumlah saham yang beredar Google di pasar saham (yang disebut float), dikalikan dengan harga saham saat ini.

Volume (atau Vol) memberitahu Anda berapa banyak saham diperdagangkan tangan untuk jangka waktu yang diberikan. Kadang-kadang ada dua tokoh Volume: satu untuk sesi perdagangan saat ini, dan volume rata-rata untuk jangka waktu tertentu. Keduanya memberitahu Anda bagaimana aktif diperdagangkan stok.

Bisa Membatasi order: Bila Anda ingin harga tertentu atau lebih baik

Sebuah limit order adalah sebuah order untuk membeli atau menjual saham pada harga tertentu atau lebih baik. Ini menjamin harga namun tidak menjamin eksekusi.

Di sinilah dua pertanyaan dasar di atas ikut bermain. Apakah Anda membeli atau menjual? Apakah Anda paling tertarik pada harga saat ini, harga yang lebih rendah atau harga yang lebih tinggi? Sebuah limit order mungkin masuk akal jika:
Anda membeli dan ingin harga yang lebih rendah, karena limit order memungkinkan Anda untuk menentukan harga di bawah harga pasar saat ini.
Anda menjual dan ingin harga yang lebih tinggi, karena limit order memungkinkan Anda untuk menentukan harga di atas harga pasar saat ini.

Kesimpulan

Faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham antara lain: inflasi, suku bunga, harga energi, harga minyak dan isu-isu internasional seperti perang, kejahatan, penipuan dan kerusuhan politik.

Lonjakan harga sangat sulit untuk memprediksi tapi berdasarkan sejarah, pasar saham selalu naik dari waktu ke waktu dan investor dapat membuat estimasi tentang bagaimana pasar akan bereaksi terhadap pengaruh dan berbagai aktivitas. Menyadari tren, mudah-mudahan sebelum kurva, dalam saham individu atau pasar yang lebih luas akan membantu Anda menentukan waktu terbaik untuk membeli dan menjual. Namun, seiring waktu, penelitian menunjukkan bahwa investasi di perusahaan-perusahaan yang kuat dengan potensi pertumbuhan terbayar lebih dari rumor dan dugaan!

Ketika tiba saatnya untuk masuk atau keluar perdagangan, ingatlah untuk berpikir dalam hal dua pertanyaan dasar:
Apakah saya mencoba untuk membeli atau menjual?
Dimana harga yang saya inginkan-harga saat ini, harga yang lebih tinggi atau harga yang lebih rendah?

Kemudian, berdasarkan pemahaman Anda tentang berbagai jenis pesanan, pilih alat yang tepat untuk pekerjaan di tangan. Dalam artikel selanjutnya kita akan mempelajari dua jenis pesanan. Sampai saat itu, keberuntungan dan perdagangan baik.
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info