CARA DAN TIPS SAYA MEMAKSIMALKAN BROWSER KECEPATAN INTERNET

Bagaimana saya bisa memaksimalkan peningkatan kinerja browser 

Browser Care adalah alat yang hebat untuk meningkatkan pengalaman online Anda, tetapi jika PC Anda memiliki lebih banyak masalah daripada hanya dengan web browser, Anda perlu alat yang lebih kuat untuk mendapatkan pengalaman komputer Anda secara keseluruhan secara normal.

Auslogics BoostSpeed ​​adalah optimizer pemenang penghargaan yang memungkinkan Anda membersihkan file sampah, menyelesaikan masalah registri, menghilangkan penyebab perlambatan, privasi yang jelas jejak untuk melindungi data rahasia Anda dan banyak lagi.

INTERNET CEPAT
CONTOH AKSES KECEPATAN INTERNET YANG UDAH PERNAH SAYA PRAKTEK KAN

Mengatasi masalah Browser internet

Masalahnya: Anda bosan toolbar pertempuran atau add-ons yang tampaknya muncul di browser web Anda entah dari mana; halaman rumah Anda mungkin telah dibajak atau Anda hanya ingin cara mudah untuk mengelola plugin yang sah atau membersihkan browsing data.

Solusinya: Auslogics Browser Perawatan secara otomatis mendeteksi browser populer diinstal pada komputer Anda dan memberikan cara mudah untuk mengelola masing-masing, menghapus atau menonaktifkan add-ons atau toolbar, membersihkan cache, pengaturan halaman rumah dan mesin pencari pilihan - semua dari satu nyaman antarmuka.

Toolbar browser dapat membuka pintu ke malware

Selain memperlambat browsing Anda dan menyusut ukuran daerah dapat dilihat dalam jendela browser Anda, toolbar dapat melacak aktivitas Anda dan menampilkan iklan yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan situs web yang terinfeksi.

Browser Perawatan membantu Anda menentukan add-on atau status keamanan toolbar dan menghapus item yang tidak Anda inginkan dalam browser Anda, membuat web berselancar pengalaman yang lebih menyenangkan dan lebih aman.

Apa yang akan dilakukan oleh software BoostSpeed ​​

Masalahnya: PC Anda semakin lambat dan Anda tidak tahu apa sebenarnya yang menyebabkan ini. Mungkin kekacauan keluar dari kontrol, entri registri tidak sah, file terfragmentasi, pengaturan jaringan atau sistem yang salah, kombinasinya atau beberapa hal lainnya.

Solusinya: Untuk mencegah masalah PC dan membuat hidup Anda lebih mudah, BoostSpeed ​​akan :
  • Menentukan masalah di balik kinerja berkurang
  • Defrag HDD Anda, membersihkan sampah dan perbaikan registry
  • Mempercepat PC Anda dan membersihkan browser web Anda
  • Membantu melindungi privasi Anda dan memulihkan file yang dihapus
  • Memberikan 15 + alat-alat pemeliharaan PC mudah digunakan
SITU POPULER SAYA SAAT INI LAMNO JAYA
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info