TIPS 5 CARA COPAS POSTING BLOG DENGAN AMAN DIMATA GOOGLE

Sebelum berlanjut membahas tips Copas, ane  ingatkan dulu bahwa adanya artikel hasil copas di blog kamu akan berakibat buruk pada posisi blog kamu di SERP, memperburuk nama baik kamu di komunitas narablog, bahkan dapat menyebabkan blog kamu dihapus kalao pemilik artikel asli melayangkan laporan pelanggaran hak cipta. Namun itu dulu, kalao kamu tahu tekhnik nya, artikel yang kamu jiplak justru akan membantu blog kamu tampil mantap di SERP, ingin tahu caranya?

copy paste
Copas tidak dilarang dalam agama :)

Pengertian Copy paste

Copy ialah bahasa yang berarti menyalin atau menyiplak sebuah data ke tempat lain, dan kata Paste ialah kata yang berarti menempelkan data pada sesuatu ke tempat tertentu. Copy Paste juga dikenal dengan sebutan "Copas". Copas sudah biasa dilakukan oleh semua orang, ada yang mengCopas sedikit dari postigan, namun ada juga yang kopas semuaanya tergantung pada sikap seseorang. Copas ini sagat banyak dilakukan oleh para blogger-blogger yang malas menuliskan ortikel postingannya,

Tutorial Gratis cara Aman CopyPaste Artikel
 

Ada yang terlewat untuk ane  jelaskan, tekhnik ini berlaku bagi kamu yang ingin mencuri konten dari blog tutorial semisal posting cara membuat navigasi horizontal dropdown, cara membuat related post, cara modifikasi link, dan cara-cara lainnya.

Tips melakukan Copas ini akan ane  bagi menjadi 5 langkah, silahkan kamu simak baik-baik, dan lakukan kalao kamu yakin sudah mengerti dengan tips nya.


"COPY-PASTE   BUKAN SEBUAH TINDAK PIDANA" = LORENZA

1. Langkah pertama

Biasanya artikel berbentuk tutorial akan terbagi menjadi paragraf pembuka, paragraf tutorial, k0de, dan paragraf penutup. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggantikan paragraf pembuka dan penutup dari artikel tersebut dengan kalimat-kalimat yang kamu susun sendiri, menggantikan mengatur kalimat atau mengganti kalimat dengan synonim mungkin membantu, namun akan jauh lebih baik kalao kamu merangkai paragraf sendiri sehingga terlihat beda dari aslinya.

2. Langkah kedua

Kalao kamu telah selesai mengganti paragraf pembuka dan penutup, ada baiknya kamu menggantikan juga mengatur kalimat pengantar "cara melakukan" pada posting artikel tersebut, yang satu ini mungkin akan sedikit sulit namun mengganti dengan kalimat synonim dapat menambah kesan segar pada artikel yang kamu curi, ane  yakin kamu dapat melakukannya tanpa harus ane  tuliskan caranya. menggunakan word office

3. Langkah ke tiga

Menuju ke bagian k0de, sebenarnya langkah ke tiga ini merupakan langkah terpenting, namun ane  save di urutan ke tiga karena akan sedikit meminta waktu lebih.

untuk langkah pertama yang harus anda lakukan ialah mencoba terlebih dahulu k0de yang diberikan, jangan-jangan artikel yang kamu curi sebenarnya juga hasil curian dari blog lain yang sebenarnya menampilkan k0de yang keliru, hal ini untuk menjaga kamu dari amukan pembaca yang stress karena template blog nya error.

Setelah kamu pastikan bahwa k0denya benar dan bisa menampilkan widget yang diinginkan, selanjutnya kamu tinggal mencoba memahami k0de tersebut, bagaimana dari k0de-k0de tersebut bisa menjadi sebuah widget, untuk hal tersebut kamu bisa belajar terlebih dahulu mengenai HTML, Javascript, Jquery, CSS dan lainnya. Rekomendasi dari ane , silahkan buka www.w3schools.com.

Setelah kamu memahami k0de pada tutorial tersebut, berikan sentuhan yang akan membuat si pemilik tutorial asli tidak sadar bahwa artikelnya telah dicuri, bisa dengan menggantikan k0de warna, height, width, border, dan lainnya, sesuai selera kamu akan jauh lebih baik.

Langkah ke 3 ini berguna untuk jaga-jaga kalao suatu saat ada pengunjung yang tiba-tiba bertanya bagaimana cara menggantikan ini dan itu dari tutorial memasang widget yang kamu terbitkan, kamu tentunya tidak ingin terlihat bodoh karena tidak bisa menjawab pertanyaan dari komentator blog kamu bukan?

4. Langkah ke empat

Kalao kamu telah melalui tiga proses-proses di atas tadi, untuk langkah selanjutnya baru anda menerbitkan artikel tersebut. Beri judul yang berbeda dengan artikel aslinya, dan berikan beberapa keyword pada tulisan kamu, kemudian publish lah dan lakukan promosi dengan tehnik yang telah ane  tulis di atas

5. Langkah ke lima

Wait and see, setelah artikel yang kamu terbitkan tersebut terindeks, maka bukanlah hal yang mustahil kalao artikel yang telah kamu curi tersebut akan menjadi sumber traffic terbesar bagi blog kamu.

Bagimana ? mudah bukan ? mungkin ada diantara kamu yang berpendapat bahwa cara melakukan Copas adalah dengan cara melakukan blok pada tulisan, kopy, kemudian klik paste. Ya, untuk pendapat tersebut kamu tidaklah salah, tapi menurut ane  pribadi melakukan Copas dengan cara tersebut sudah terkesan ketinggalan jaman, cara yang lebih baik adalah dengan mengikuti tekhnik cerdas Copas artikel tutorial yang telah ane  jelaskan pada posting kali ini.

Bagaimanapun Copy Paste menurut pendapat loe, baik ada yang biasa saja atau yang beranggapan bahwa Copy Paste melanggar hak cipta. Copy Paste tetaplah Copy Paste, dan Copy Paste bukan mutlak untuk tujuan negatif, mungkin juga Copy Paste memiliki tujuan baik. cuma terserah anda bagaimana menilainya dan niat si penulis tersebut :)  good Look

 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info