MAU TAU 10 CARA MEMBUAT MIMPI MENJADI KENYATAAN

Apakah Anda memiliki impian besar tapi tidak tahu bagaimana untuk bekerja ke arah mereka? Apakah mereka semua hanya tampak begitu jauh? Hal yang baik tentang mimpi adalah bahwa mereka selalu ada. Anda tidak pernah terlalu tua untuk yang baru dan tidak pernah terlalu terlambat untuk bekerja pada yang lama. Ikuti 10 tips tentang cara untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan:

KENYATAAN


1. Ingatlah untuk bersantai

Memiliki mimpi baik, tetapi jika mereka adalah satu-satunya hal yang Anda miliki, mencapai mereka akan membuat Anda merasa tidak terpenuhi pula. Pastikan untuk bekerja menuju tujuan Anda, tetapi juga untuk menjaga keseimbangan dalam hidup Anda dan menemukan waktu untuk hal-hal penting lainnya atau hanya untuk hal-hal yang membuat Anda merasa santai dan bahagia.

2. Bekerja pada mimpi kecil di jalan hingga hal-hal yang lebih besar

Tip lain yang baik tentang cara untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dan juga cara terbaik untuk tetap termotivasi adalah untuk menciptakan tujuan yang lebih kecil yang dapat Anda bekerja menuju pada jalan ke hal-hal besar. Anda akan merasa baik memiliki sesuatu yang dicapai dan akan memotivasi Anda untuk terus bergerak maju.

3 .Hadiahi diri Anda sendiri

Untuk menjaga diri terinspirasi, penting untuk menghargai diri sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan yang baik. Itu tidak berarti Anda harus pergi keluar dan membeli sesuatu (tapi dengan segala cara, melakukannya jika itu adalah apa yang ingin Anda lakukan dan Anda mampu membelinya). Anda hanya bisa begitu saja melakukan hal-hal yang Anda nikmati sebagai hadiah. Beri diri Anda hari libur dan melakukan apa pun yang membuat Anda santai yang paling.

4. Ambil Tindakan

Mengambil tindakan adalah bahan penting dalam resep kita tentang bagaimana membuat impian Anda menjadi kenyataan. Tidak peduli seberapa kecil, usahakan untuk selalu mengambil tindakan kecil untuk mendapatkan lebih dekat untuk memenuhi impian Anda. Hidup bisa mendapatkan sibuk tetapi jika Anda meletakkannya di backburner, Anda akan kehilangan motivasi Anda.

5. Buatlah pilihan Anda dan menaatinya

Tip lain yang bagus tentang cara untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan adalah berkomitmen untuk impian Anda. Anda dapat mengubah pikiran Anda tentang apa yang Anda inginkan, tetapi jika Anda melakukannya terlalu sering, Anda tidak akan pernah mencapai apa-apa. Daripada memilih hal yang menurut Anda akan membuat Anda uang yang paling atau membuat Anda terlihat baik, memilih hal yang Anda benar-benar benar-benar peduli tentang. Dengan begitu, Anda akan tetap berkomitmen.

6 .Penelitian dan belajar terus-menerus

Menyerap informasi baru dan meningkatkan keterampilan Anda adalah saran besar lain tentang cara membuat impian Anda menjadi kenyataan. Ketika datang ke mimpi Anda, Anda harus selalu menyediakan waktu untuk belajar. Orang-orang sukses tidak hanya berhenti belajar setelah mereka baik hal-hal, mereka berusaha untuk selalu meningkatkan dan tidak akan menjadi kesalahan untuk mengikuti contoh mereka.

7. Cara membuat impian Anda menjadi kenyataan DENGAN Menuliskannya!

Mungkin terdengar sia-sia tetapi mengambil waktu untuk menulis hal-hal bawah adalah cara yang baik untuk membuatnya tampak lebih nyata. Mulailah dengan menuliskan impian Anda lebih kecil pada selembar kertas, karena dengan begitu Anda dapat memberikan diri Anda kutu setelah Anda selesai sesuatu. Manusia adalah makhluk visual dan memiliki tujuan untuk benar-benar melihat akan membuat otak Anda merasa lebih puas.

8. Bicara tentang hal itu

Beritahu orang yang Anda percayai tentang impian Anda, berbicara tentang apa yang Anda lakukan untuk menyelesaikan. Hal ini dapat menakutkan untuk membiarkan orang masuk, tetapi jika Anda serius tentang impian Anda, Anda perlu untuk memulai hidup mereka sekarang dan itu berarti berani.

9. Jangan menempatkan terlalu banyak tekanan pada diri sendiri

Sementara hidup adalah semua tentang bekerja menuju impian Anda, kadang-kadang hal-hal yang baru saja keluar dari kendali Anda. Menetapkan tujuan jangka pendek baik tetapi jika terjadi kesalahan atau Anda tidak berhasil dalam waktu, tidak perlu menyerah. Tidak ada yang harus diatur dalam batu.

10. Percayalah Anda bisa melakukannya

Ini tidak selalu mudah untuk tetap termotivasi tetapi Anda harus selalu ingat bahwa langkah pertama untuk mencapai mimpi adalah percaya Anda bisa melakukannya. Sadarilah bahwa keraguan dan ketakutan adalah bagian normal dari kehidupan dan kegagalan yang tidak kebalikan dari prestasi, itu bagian dari itu. Anda akan mengalami pasang surut tetapi Anda harus mengingatkan diri Anda, jauh di lubuk hati, bahwa Anda akan sampai di sana suatu hari.


http://www.beautyandtips.com/motivation/10-tips-on-how-to-make-your-dreams-come-true/
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info