CONTOH SURAT PEROHONAN UNTUK PPL AMIKI BAIK DAN BENAR

Terima Kasih Telah berkunjung ke Blog aNe gan, kali ini saya ingin memposting tentang contoh surat permohonan Untuk magang kampus atau dengan kata lain Contoh Surat Perohonan PPL untuk magan ke kantor yang telah di tentukan oleh akademik tempat kita kuliah ,, berikut dibawah ini contoh Contoh Surat Perohonan PPL yang baik dan Benar.

Contoh Surat Perohonan Untuk PPL
Contoh Surat Perohonan Untuk PPL




Lampiran : 1 (Satu) Exs                                                                                    Kepada Yth,     

Hal : Permohonan PPL                                                                                     DIREKTUR AMIKI

                                                                                                                                 Di-

                                                                                                                              Banda Aceh


Assalamu’alaikum, Wr. Wb

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

        Nama : Muliani

        Npm : 09014023626

        Tempat Tgl Lahir : Sabang, 01 Januari 1992

        Jurusan : Manajemen Informatika

        Kampus : AMIK-Indonesia

        Semester : VI (Enam)


Dengan ini mengajukan permohonan Kepada Direktur AMIKI agar kiranya saya dapat melaksanakan Program Pengalaman Lapangan (PPL) . Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan Sbb :

1. Surat Permohonan

2. Transkrip Nilai IPK : 3.33

3. Foto Copy KRS Semester Genap

4. Slip SPP Semester Genap

5. Slip PPL dan Seragam PPL

6. Pas Photo Warna Ukuran 3 x 4 2 Lembar


Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                                 Banda Aceh, 22 Februari 2012

                                                                                                                                   Pemohon



                                                                                                                                ( MULIANI )

Contoh Surat Perohonan PPL ini lah yang saya ajukan kepada direktur amiki atau akademik amiki dan akhirnya saya di setujui untuk magang ke dinas PU perangairan Banda Aceh.


terima kasih Rifan_dlamno
 
Copyright © 2014 MAKALAH TUTORIAL - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info